Kata-kata Bijak: dengan bayar

  • Yang aku bayar pada dokter hanya keahliannya. Perasaan ku ketika ia sembuhkan tak bisa ku bayar. Itulah utang rasa
  • Keadilan jadi barang sukar, ketika hukum hanya tegak pada yang bayar.
  • Rakyat diajak jadi penonton yang bertepuk tangan yang bayar tiket berupa pajak dan aneka pungutan.
  • Harga adalah apa yang kamu bayar. Nilai adalah apa yang kamu dapat.
  • Pemimpin dibuat, mereka tidak dilahirkan. Mereka dibuat dengan usaha keras, yang merupakan harga yang harus kita semua bayar untuk mencapai tujuan apa pun yang berharga.
  • Pelayanan kepada orang lain adalah sewa yang Anda bayar untuk kamar Anda di bumi ini.
  • Yang aku bayar pada tukan pecel hanyalah biaya produksi, waktu dan tenaganya. Rasaku ketika makan pecel dan berbagai sensasinya tak terbayar. Itulah utang rasa.
+4

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 29.

  • Najwa Shihab Keadilan jadi barang sukar, ketika hukum hanya tegak pada yang bayar.
    Sumber: Menjadi Tumbal
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    - +
    1,4k
  • Joko Pinurbo Mengapa bulan di jendela makin lama makin redup sinarnya? Karena kehabisan minyak dan energi. Mimpi semakin mahal,hari esok semakin tak terbeli. Di bawah jendela bocah itu sedang suntuk belajar matematika. Ia menangis tanpa suara: butiran bensin meleleh dari kelopak matanya. Bapaknya belum dapat duit buat bayar sekolah. Ibunya terbaring sakit di rumah. Malu pada guru dan teman-temannya, coba ia serahkan tubuhnya ke tali gantungan. Dadah Ayah, dadah Ibu, Ibucinta terlonjak bangkit dari sakitnya. Diraihnya tubuh kecil itu dan didekapnya. Berilah kami rejeki pada hari ini dan ampunilah kemiskinan kami.
    Joko Pinurbo
    Penyair dari Indonesia 1962-
    - +
    +209
  • Sujiwo Tejo Yang aku bayar pada tukan pecel hanyalah biaya produksi, waktu dan tenaganya. Rasaku ketika makan pecel dan berbagai sensasinya tak terbayar. Itulah utang rasa.
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    - +
    +110
  • Sujiwo Tejo Yang aku bayar pada dokter hanya keahliannya. Perasaan ku ketika ia sembuhkan tak bisa ku bayar. Itulah utang rasa
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    - +
    +87
  • Bob Sadino Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja.
    Bob Sadino
    Pengusaha dari Indonesia 1933-2015
    - +
    +71
  • Najwa Shihab Rakyat diajak jadi penonton yang bertepuk tangan yang bayar tiket berupa pajak dan aneka pungutan.
    Sumber: Pemicu Kontroversi
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    - +
    +44
  • Rossa Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.
    Rossa
    - +
    +17
  • Kanato Puji Kalau lo mikir kreatif atau mungkin sedikit nakal pakai tanda kutip, lo pasti bisa nikmatin hidup lo tanpa tekanan dari pihak manapun. Lo harus kejar cita-cita lo karena itu yang bikin lo seneng. Tapi, jangan lupa juga buat penuhin keinginan orangtua lo karena lo sampai gede gini gara-gara diurus orangtua. Kalau lo nggak mau penuhin keinginan itu, lo harus bayar mereka mulai dari lo dalam kandungan sampai detik lo pakai baju yang dibeliin mereka.
    Sumber: Without You 173
    - +
    +16
  • Kerja juga belum mapan. Masih mikir bantuin bayar sekolah buat dua cuprit yang juga sama-sama belum lulus sekolah. Mikir beli-beli buat ponakan yang banyak. Mana orderan juga banyak, piaraan banyak, utang banyak.
    Sumber: A Piece of Love in Korea 18
    - +
    +13
  • Ronald Reagan Asuransi pengangguran adalah liburan pra-bayar untuk pekerja lepas.
    Asli: Unemployment insurance is a pre-paid vacation for freeloaders.
    Ronald Reagan
    Aktor, negarawan dan presiden (40e) dari Amerika Serikat 1911-2004
    - +
    +11
  • Mario Teguh Keberanian adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup dengan kuat dan mapan.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia 1956-
    - +
    +11
  • Oscar Wilde Ah, saat ini kita semua begitu keras, bahwa satu-satunya hal yang menyenangkan untuk dibayar adalah pujian. Mereka adalah satu-satunya hal yang dapat kami bayar.
    Asli: Ah, nowadays we are all of us so hard up, that the only pleasant things to pay are compliments. They’re the only things we can pay.
    Sumber: Lady Windermere's Fan
    Oscar Wilde
    Penulis dari Irlandia 1854-1900
    - +
    +8
  • Putu Aditya Nugraha Kamu mau jadi apa nanti kuliah di Sastra? Jadi penulis? Hidup apa yang bisa jalan dari menulis? Tidak! Pokoknya kalau kamu tidak masuk IPA, ayah tidak mau tandatangani formulir ini. Kamu bayar sekolahmu sendiri! Titik!
    Sumber: Pilihan Hati 48
    - +
    +8
  • Warren Buffett Harga adalah apa yang kamu bayar. Nilai adalah apa yang kamu dapat.
    Asli: Price is what you pay. Value is what you get.
    Warren Buffett
    Pengusaha, Investor dari Amerika 1930-
    - +
    +6
  • Tentu saja berbahaya! Tapi tentu lebih berbahaya bagi mereka daripada bagi kita. Dan apa pun harus kita bayar demi terbebas dari penindasan mereka!
    Sumber: Then & Now 109
    Arleen A.
    Penulis dari Indonesia 1974-
    - +
    +4
  • Muhammad Ali Pelayanan kepada orang lain adalah sewa yang Anda bayar untuk kamar Anda di bumi ini.
    Asli: Service to others is the rent you pay for your room here on earth.
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat 1942-
    - +
    +3
  • Netty Virgiantini Inilah untungnya pergi sama pacar. Kalau ada apa-apa begini sudah nggak usah bingung-bingung lagi. Cinta memang berguna untuk bayar ongkos juga.
    Sumber: Antara Surabaya Solo 38
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia 1970-
    - +
    +2
  • Stephie Anindita Kalau cuma mau cari keren-kerenan kayak di sinetron begitu mending enggak usah deh, daripada udah bayar uang pangkal mahal-mahal terus pindah sekolah.
    Sumber: Dark Memories 225
    Stephie Anindita
    Penulis dari Indonesia 1987-
    - +
    +2
  • Oka Aurora Kalau kau ingin tahu kita ini miskin atau kaya, coba kau hitung berapa banyak yang Tuhan berikan pada kita yang tidak bisa kita bayar dengan uang.
    Sumber: Ada Surga di Rumahmu 75
    Oka Aurora
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Viera Fitani Sepertinya gue harus ngaduin ke bos deh, soal kebiasaan melamun lo itu. Ngabis-ngabisin duit kantor aja buat bayar gaji. Jangan mentang-mentang lo pacaran ama yang punya terus bisa seenaknya.
    Sumber: Railway in Love 137
    Viera Fitani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
Kata-kata bayar - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan bayar yang terbaik dan terkenal: 29 ditemukan

Arti kata bayar menerut KBBI

bayar,
berbayar [ber·ba·yar]

Kata Verbia (kata kerja), Kata Arkais

Arti: terbayar; dibayar
contoh: 'utangnya masih belum berbayar'

Lihat arti bayar lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. bingung-bingung
  2. ngabis-ngabisin
  3. mentang-mentang
  4. menyenangkan
  5. tandatangani
  6. mahal-mahal