Kata-kata Bijak sama bakat

  • Demokrasi adalah tirani paling berani dari semua; karena tidak bergantung pada otoritas agama, atau pada bangsawan ras, atau pada hak prerogatif bakat, itu didasarkan pada nomor, dan topeng atas nama rakyat. Jika monarki adalah palu yang menghancurkan rakyat, demokrasi adalah kapak yang membaginya.
  • Bekerjalah sesuai bakat dan minat serta kemampuanmu.
  • Anda bisa mengembangkan skill, bakat dan kemampuan Anda sendiri, tapi Anda hanya bisa mengembangkan karakter ketika Anda bersama seseorang.
  • Saya selalu menganggap diri saya hanya memiliki bakat rata-rata dan yang saya miliki adalah obsesi gila yang bodoh untuk latihan dan persiapan.
  • Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju.
  • Tidak ada yang namanya bakat. Yang ada tekanan.
  • Orang-orang yang tidak mampu memotivasi diri mereka sendiri harus puas denagn menjadi orang-orang yang biasa, walau bagaimanapun hebatnya bakat mereka.
  • Dengan kemampuan orang yang terbatas kesopanan hanyalah kejujuran. Tetapi dengan mereka yang memiliki bakat besar, itu adalah kemunafikan.
  • Jika anda tidak bisa hebat dengan bakat, menangkan dengan ikhtiar.
  • Bila kita belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat kita, bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. kita akan tampil secemerlang yang berbakat.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 186.

  • Albert Einstein Aku tak punya bakat khusus. Aku hanya dipenuhi hasrat akan rasa penasaran.
    Asli: I have no special talent. I am only passionately curious.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +195
  • Salsa Oktifa Tuhan tidak mungkin sedang mengantuk dan salah menaruhku dalam sebuah tempat dan dalam suatu waktu, bukan? Atau Tuhan tengah mengajakku bercanda, dengan sketsa lelucon drama percintaan kacangan ini? Atau Tuhan sedang menunjukkan bakat terpendamku, mampu berakting bahagia dan menyunggingkan senyum sepanjang malam, sekali pun dalam diriku aku tengah sekarat? Atau Tuhan tengah bosan dengan urusan-urusan lainnya dan sedang ingin sedikit ‘bersenang-senang’ dengan hidupku? Tidak. Tuhan hanya ingin menguji kesabaranku. Bagaimana aku bisa bertahan dalam situasi ini jelas tidak lebih sulit dibanding dengan bertahan hidup yang sudah kulakukan selama ini. Aku yakin bisa melewati ini dengan mudah. Aku hanya perlu mengesampingkan sedikit emosi yang muncul sejenak, lantas menggantinya dengan pikiran dan logika.
    Sumber: Hatimu 206
    Salsa Oktifa
     
    - +
    +172
  • Johann Wolfgang von Goethe Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan
    Asli: Es bildet ein Talent sich in der Stille, Sich ein Charakter in dem Strom der Welt.
    Sumber: Torquato Tasso
    Johann Wolfgang von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman (1749 - 1832)
    - +
    +59
  • Donald Trump Banyak orang tidak punya kemampuan untuk jadi kaya - karena terlalu malas, tidak tahu apa yang diinginkannya, atau bingung apa bakatnya. Beberapa orang berbakat main piano dan yang lain main golf. Saya cuma kebetulan punya bakat menghasilkan uang.
    Donald Trump
    Pengusaha dari Amerika Serikat (1946 - )
    - +
    +42
  • Edmund Burke Tetapi ketika para pemimpin memilih untuk menjadikan diri mereka penawar pada lelang popularitas, bakat mereka, dalam pembangunan negara, tidak akan ada layanan. Mereka akan menjadi penjilat, bukan legislator, instrumen, bukan pemandu rakyat.
    Asli: But when the leaders choose to make themselves bidders at an auction of popularity, their talents, in the construction of the state, will be of no service. They will become flatterers instead of legislators, the instruments, not the guides of the people.
    Sumber: Reflections on the Revolution in France
    Edmund Burke
    Politikus dan filsuf dari Inggris (1729 - 1797)
    - +
    +36
  • Arthur Schopenhauer Bakat mengenai sasaran yang tak mampu orang lain bidik. Kejeniusan mengenai sasaran yang tak mampu orang lain lihat.
    Arthur Schopenhauer
    Filsuf dari Jerman (1788 - 1860)
    - +
    +35
  • Mark Cuban Salah satu masalah manusia adalah mereka kerap berbohong kepada diri mereka sendiri. Anda mungkin mengira Anda lebih berbakat daripada orang lain. Padahal, itu juga yang dipikirkan orang lain kepada Anda. Bakat saja tidak cukup. Anda harus membuat diri Anda menonjol. Anda bisa mewujudkannya dengan menggunakan kekuatan Anda dan membuat orang-orang menyadari kekuatan itu. Ingatlah selalu bahwa biarpun Anda terpuruk berkali-kali, Anda akan selalu menjadi lebih cerdas, lebih baik, dan Anda hanya perlu melakukan hal yang tepat sekali saja untuk sukses.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    Mark Cuban
    Pengusaha, investor, produser film dan penulis dari Amerika (1958 - )
    - +
    +34
  • Albert Einstein Karunia fantasi berarti lebih bagi saya daripada bakat saya untuk menyerap pengetahuan positif.
    Asli: The gift of fantasy has meant more to me than my talent for absorbing positive knowledge.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +31
  • David Weinbaum Jika anda tidak bisa hebat dengan bakat, menangkan dengan ikhtiar.
    David Weinbaum
    Presenter radio dari Amerika Serikat
    - +
    +26
  • Desi Puspitasari Orang pandai karena mau belajar dan latihan. Tidak cuma masalah bakat.
    Sumber: Alang 41
    Desi Puspitasari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +22
  • Netty Virgiantini Dasar pemeras. Bakat jadi rentenir. Lintah darat kamu. Sukanya makan tanpa perlu keluar biaya.
    Sumber: Yamaniwa 14
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +21
  • Albert Einstein Saya tidak punya bakat khusus. Saya hanya ingin tahu.
    Asli: I have no special talent. I am only passionately curious.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +20
  • Tere Liye Kami bosan hanya menjadi remaja biasa-biasa saja. Kami memang tidak genius, tidak bisa membuat mesin roket, atau memiliki bakat hebat, tapi kami ingin membantu. Itu situasi yang amat sangat khusus.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +19
  • Bong Chandra Bakat dibawa dari lahir. Karakter dibawa sampai mati.
    Bong Chandra
    Pebisnis, pembicara dan motivator dari Indonesia (1987 - )
    - +
    +18
  • Andrie Wongso Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju.
    Andrie Wongso
    Motivator dan pengusaha asal Indonesia (1954 - )
    - +
    +18
  • Haryanto Kandani Orang-orang yang tidak mampu memotivasi diri mereka sendiri harus puas denagn menjadi orang-orang yang biasa, walau bagaimanapun hebatnya bakat mereka.
    Haryanto Kandani
    Motivator dan penulis dari Indonesia
    - +
    +18
  • Anwar Sadat Saat itulah saya menarik, hampir secara tidak sadar, kekuatan bathin yang sudah dikembangkan di Sel 54 Penjara Sentral Cairo - kekuatan, sebut saja itu bakat atau kapasitas, untuk berubah. Saya mendapatkan bahwa saya menghadapi sebuah situasi yang sangat kompleks, dan bahwa saya tidak dapat berharap untuk mengubahnya sebelum saya melengkapi diri dengan
    kapasitas psikologis dan intelektual yang diperlukan. Perenungan saya mengenai kehidupan dan sifat manusia di tempat terpencil itu telah mengajarkan saya bahwa orang yang tidak dapat mengubah susunan pikirannya sendiri tidak akan pernah dapat mengubah realitas, dan dengan demikian tidak akan pernah membuat kemajuan apapun.
    Anwar Sadat
    Politikus dan presiden dari Mesir (1918 - 1981)
    - +
    +18
  • Montesquieu Bakat adalah anugerah Tuhan yang diberikan secara rahasia, yang kita buka tanpa menyadarinya.
    Montesquieu
    Filsuf dari Perancis (1689 - 1755)
    - +
    +15
  • Pierre Joseph Proudhon Demokrasi adalah tirani paling berani dari semua; karena tidak bergantung pada otoritas agama, atau pada bangsawan ras, atau pada hak prerogatif bakat, itu didasarkan pada nomor, dan topeng atas nama rakyat. Jika monarki adalah palu yang menghancurkan rakyat, demokrasi adalah kapak yang membaginya.
    Asli: La démocratie est la tyrannie la plus exécrable de toutes; car elle ne s'appuie ni sur l'autorité d'une religion, ni sur une noblesse de race, ni sur les prérogatives du talent: elle a pour base le nombre, et pour masque le nom du Peuple. Si la monarchie est le marteau qui écrase le peuple, la démocratie est la hache qui le divise.
    Pierre Joseph Proudhon
    Sosiolog dan ekonom dari Perancis (1809 - 1865)
    - +
    +15
  • Butet Manurung Pendidikan bukanlah proses alienasi seseorang dari lingkungannya, atau dari potensi alamiah dan bakat bawaannya, melainkan proses pemberdayaan potensi dasar yang alamiah bawaan untuk menjadi benar-benar aktual secara positif bagi dirinya dan sesamanya.
    Butet Manurung
    Antropolog dan Pendiri "Sokola Rimba" dari Indonesia (1972 - )
    - +
    +15
Semua kata bijak dan ucapan terkenal bakat akan selalu Anda temukan di