Kata-kata Bijak: dengan bahayanya

  • Kekhawatiran tak menjadikan bahayanya membesar. Hanya dirimu yang mengerdil. Tenanglah, semata karena Allah bersamamu. Maka tugasmu hanya berikhtiar. Dan di sana pahala surga menantimu.
  • Bahayanya bukanlah bahwa suatu kelas tertentu tidak layak untuk memerintah. Setiap kelas tidak layak untuk memerintah.

Kata-kata Bijak 1 s/d 8 dari 8.

1
  • Tere Liye …anak muda sepertimu terkadang terlalu emosional. Boleh jadi bank itu rumah perampok, tapi ketika dia terbakar di tengah angin kencang, musim kemarau krisis dunia, kalau kita biarkan sendiri, apinya akan menjalar ke rumah-rumah lain, bahayanya akan lebih besar lagi. Jadi pilihan terbaiknya boleh jadi memadamkan api rumah itu dulu. Urusan menangkap rampok, mengambil harta yang pernah dia rampok, tentu saja harus dilakukan sesuai koridor hukum yang ada.
    Sumber: Negeri Di Ujung Tanduk 171
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +5
  • Anugrah Roby Syahputra Menikah itu berkah, menjomblo itu perjuangan mencapai berkah. Menjomblo nggak boleh lama-lama. Nanti keburu kedaluwarsa. Ataua bahayanya, kau tergelincir ke jurang nista.
    Sumber: Married Because of Allah 277
    - +
    +3
  • Salim A Fillah Kekhawatiran tak menjadikan bahayanya membesar. Hanya dirimu yang mengerdil. Tenanglah, semata karena Allah bersamamu. Maka tugasmu hanya berikhtiar. Dan di sana pahala surga menantimu.
    Salim A Fillah
    Penulis dari Indonesia 1984-
    - +
    +2
  • Lord Acton Bahayanya bukanlah bahwa suatu kelas tertentu tidak layak untuk memerintah. Setiap kelas tidak layak untuk memerintah.
    Asli: The danger is not that a particular class is unfit to govern. Every class is unfit to govern.
    Lord Acton
    Sejarawan dari Britania Raya 1834-1902
    - +
    +1
  • Tony Blair Dunia baru kita bertumpu pada ketertiban. Bahayanya adalah kekacauan. Dan di dunia sekarang ini, sekarang bisa menyebar seperti penyakit menular.
    Asli: Our new world rests on order. The danger is disorder. And in today’s world, it can now spread like contagion.
    Tony Blair
    Politikus dan perdana menteri dari Brittania Raya 1953-
    - +
    +1
  • Suryana Hasan Betapa bahayanya lisan jika tidak digunakan dengan baik. Namun sebaliknya, jika diarahkan kepada kebaikan, maka bisa mengundang pahala, rahmat, dan ridha-Nya.
    Sumber: Jadilah yang Terbalik! 58
    - +
     0
  • Amelia Earhart Ketahuilah bahwa saya sadar akan bahayanya. Saya ingin melakukannya karena saya ingin melakukannya. Wanita harus mencoba melakukan hal-hal seperti yang telah dilakukan pria. Ketika mereka gagal, kegagalan mereka harus menjadi tantangan bagi orang lain.
    Asli: Please know that I am aware of the hazards. I want to do it because I want to do it. Women must try to do things as men have tried. When they fail, their failure must be a challenge to others.
    Amelia Earhart
    Pelopor penerbangan dan penulis dari Amerika Serikat 1897-1937
    - +
     0
  • Esti Kinasih Tapi kamu tahu nggak, kenapa aku nggak pernah ngajak kamu? Karena gunung bukan tempat yang aman buat cewek. Banyak bahayanya. Binatang buas, misalnya. Kamu kok nggak kenapa-kenapa. Aku cowok.
    Sumber: Cewek!!! 17
    Esti Kinasih
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
1
Kata-kata bahayanya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan bahayanya yang terbaik dan terkenal: 8 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. kenapa-kenapa
  2. melakukannya
  3. tergelincir
  4. perjuangan
  5. menjadikan
  6. berikhtiar