Kata-kata Bijak sama ajak

  • Orang yang mencari kebenaran tetapi malu berpakaian sederhana adalah orang yang tidak perlu kita ajak bicara.
  • Pantaskah berbicara tentang sayang, berkata tentang cinta, sementara disaat yang sama amalnya selalu ajak maksiat?
  • Insha Allah kamu pasti diterima. Saya doakan, tapi janjilah, jika suatu saat kamu jadi pilot, ajak aku naik pesawat ya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 17 dari 17.

  • Konfusius Orang yang mencari kebenaran tetapi malu berpakaian sederhana adalah orang yang tidak perlu kita ajak bicara.
    Konfusius
    Filsuf dari Tiongkok (551 SM - 479 SM)
    - +
    +171
  • Agnes Davonar Insha Allah kamu pasti diterima. Saya doakan, tapi janjilah, jika suatu saat kamu jadi pilot, ajak aku naik pesawat ya.
    Sumber: Pesawat Kertas Terakhir 43
    Agnes Davonar
    Penulis online dan novel fiksi (1986 - )
    - +
    +32
  • Felix Siauw Pantaskah berbicara tentang sayang, berkata tentang cinta, sementara disaat yang sama amalnya selalu ajak maksiat?
    Sumber: Udah Putusin Aja
    Felix Siauw
    Seorang ustadz etnis Tionghoa kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia. (1984 - )
    - +
    +20
  • Gordon B. Hinckley Ajak anak-anak Anda untuk lebih banyak membaca dan sedikit menonton televisi.
    Asli: Encourage your children to read more and watch television less.
    Gordon B. Hinckley
    Pemimpin agama dan penulis dari Amerika Serikat (1910 - 2008)
    - +
    +9
  • Boy Candra Perbanyak ajak diri sendiri bicara. Perbanyak tatap diri sendiri. Perbanyak isi kepala sendiri. Perbanyak nasihati diri sendiri, adalah bagian dari cara mengurangi hal-hal itu dilontarkan pada orang lain, dengan cara yang tidak baik.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +6
  • Ifa Avianty Jangan lupa, rumah ini tetap rumahmu pulang pada kerinduan masa kecilmu. Ajak istri dan anak-anakmu juga untuk selalu pulang pada rumah ini. Rumah ini bukan hanya sarang, dia juga pengikatmu dengan segenap darah daging dan sejarahmu.
    Sumber: Home 38
    Ifa Avianty
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Raditya Dika Jodoh itu ada yang ngatur. Siapa tahu itu jodo lo? Udah, ajak ngomong aja. Gak ada salahnya, kok.
    Sumber: Koala Kumal 132
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia (1984 - )
    - +
    +2
  • Nurilla Iryani Kalau lo sedang ada masalah dengan cewek lo, jangan ajak dia ke tempat ramai.
    Sumber: Dear Friend With Love 95
    Nurilla Iryani
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Sashi Kirana Mungkin sekali-sekali, aku harus lebih berani untuk ajak kamu ngobrol. Dengan begitu, kamu bisa ngeliat menilai sendiri aku orangnya kayak gimana.
    Sumber: Love Letters
    Sashi Kirana
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
  • Boyd Holbrook Ada semua jenis sutradara yang ingin saya ajak bekerja sama dan semua jenis film yang ingin saya buat.
    Asli: There are all kinds of directors I want to work with and all kinds of films that I want to do.
    Boyd Holbrook
    Aktor dan model Amerika
    - +
     0
  • Douglas William Jerrold Bahkan pekerjaan yang lebih buruk memiliki kesenangannya sendiri, jika saya adalah penggali kuburan atau penggantung, ada beberapa orang yang dapat saya ajak bekerja dengan banyak kesenangan.
    Asli: Even the worse of jobs has their pleasures, if I were a grave digger or a hangmen, there are some people I could work for with a great deal of enjoyment.
    Douglas William Jerrold
    Humoris Inggris, Penulis Drama (1803 - 1857)
    - +
     0
  • Oliver Wendell Holmes Bahkan wanita paling bijak yang Anda ajak bicara tidak mengetahui sesuatu yang mungkin Anda ketahui, tetapi wanita anggun tidak pernah melupakan keanggunannya.
    Asli: Even the wisest woman you talk to is ignorant of something you may know, but an elegant woman never forgets her elegance.
    Oliver Wendell Holmes
    Penulis dan penyair dari Amerika Serikat (1809 - 1894)
    - +
     0
  • Mary Downing Hahn Dia membutuhkan sosok seorang ibu, seorang perempuan yang bisa dia ajak berbicara mengenai berbagai hal.
    Sumber: Witch Catcher 18
    - +
     0
  • Bryant Gumbel Jika saya berada dalam satu ruangan dengan 100 orang, apakah saya dapat menemukan satu orang yang ingin saya ajak makan malam? Mungkin tidak.
    Asli: If I'm in a room with 100 people, will I be able to find one person I'd like to have dinner with? Probably not.
    Bryant Gumbel
    Jurnalis televisi Amerika dan penyiar olahraga (1948 - )
    - +
     0
  • Lord Chesterfield Pada tingkat tertentu, setiap orang menjadi seperti orang yang ia ajak bicara.
    Asli: Every man becomes, to a certain degree, what the people he generally converses with are.
    Lord Chesterfield
    Negarawan dan penulis dari Inggris (1694 - 1773)
    - +
     0
  • Ben Affleck Setiap sutradara-aktor yang saya ajak bicara, dari Warren Beatty hingga Clint Eastwood hingga George Clooney, mengatakan kesalahan terbesar yang mereka buat adalah tidak merekam cukup banyak rekaman tentang diri mereka sendiri.
    Asli: Every single director-actor I talked to, from Warren Beatty to Clint Eastwood to George Clooney, said the biggest mistake they made is not shooting enough footage of themselves.
    Ben Affleck
    Aktor, produser dan sutradara dari Amerika Serikat (1972 - )
    - +
     0
  • Arthur Schopenhauer Siapa pun yang pandai akan kurang memikirkan tentang apa yang ia bicarakan daripada tentang orang yang ia ajak bicara.
    Asli: Wer klug ist, wird im Gespräch weniger an das denken, worüber er spricht, als an den, mit dem er spricht.
    Sumber: Neue Paralipomena
    Arthur Schopenhauer
    Filsuf dari Jerman (1788 - 1860)
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal ajak akan selalu Anda temukan di