Kata-kata Bijak: dengan aja

  • Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!
  • Jagung bakar dan susu rasanya pasti gitu-gitu aja. Tapi dengan siapa menikmatinya adalah hal yang berbeda.
  • Sabar, semua sudah ada waktunya sendiri-sendiri. Dibikin santai aja.
  • Membaca novel terjemahan itu sama aja dengan makan jeruk yang udah hilang sarinya. Hambar.
  • Hidup itu dibikin ringan aja. Nggak usah terlalu dipikirin, tapi dijalanin.
  • Dasar cupu! Masa cuma gara-gara cewek aja lo sampai kayak gini!
  • Hidup ini kadang-kadang perlu adventure biar semangat! Jangan lurus-lurus aja, bosen!
  • Kamu bisa aja pergi dari masalah, tapi masalah tidak akan bisa hilang dari hidup kamu.
  • Kalau deketin cewek, pakai cara yang biasa aja. Deketin dengan promosiin semua kebaikan lo.
  • Kadang cinta aja nggak cukup. Tapi tanpa cinta, nggak akan ada lagi yang tersisa.
  • Gaya lu ngebut, di Jakarta mana bisa ngebut, jalan dikit aja sudah kepentok macet.
  • Nggak usah banyak bacot, deh. Langsung aja!
  • Susah ya jadi istri kedua. Apa-apa aja tetap nomor dua.
  • Kalo capek ya capek aja. Gak melulu harus semangat. Rasain capeknya, energi membal akan lebih besar.
  • Pintar tapi nggak cantik nanti nggak pede. Cantik tapi nggak pintar ya sama aja bloon. Jadi keduanya harus seimbang.
  • Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.
  • Kuliah itu jangan terlalu pintar, cukup lulus aja, namun jangan terlalu bodoh juga nanti susah lulusnya. Jika terlalu pintar nanti balik ke kampus bakalan jadi dosen, nah kalo sekedar lulus aja nanti balik ke kampus bakalan jadi donatur.
  • Kalau mau nangis, nangis aja sepuasnya. Kalau mau teriak, teriak aja sepuasnya! Nggak usah disimpen lagi. Lo mesti percaya, apa pun itu, dia pasti pengen elo bahagia
  • Kamera  instan itu soal kreativitas dan seni. Nggak ada salah atau benar. Jadi potret apa aja yang kamu mau.
  • Lain kali omongan dijaga. Jangan asal nyerocos aja.
+17

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 328.

  • Basuki Tjahaja Purnama Kuliah itu jangan terlalu pintar, cukup lulus aja, namun jangan terlalu bodoh juga nanti susah lulusnya. Jika terlalu pintar nanti balik ke kampus bakalan jadi dosen, nah kalo sekedar lulus aja nanti balik ke kampus bakalan jadi donatur.
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    - +
    +305
  • Kemal Palevi Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama.
    Sumber: Tak Kemal Maka Tak Sayang 59
    Kemal Palevi
    Stand-up comedian dari Indonesia 1989-
    - +
    +111
  • Dewi Lestari Anggap aja kamu ikan lele. Bisa berkembang biak di septic tank. Dia hidup bahagia di tempat sampahnya.
    Sumber: Madre: Kumpulan Cerita
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia 1976-
    - +
    +86
  • Pidi Baiq Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.
    Sumber: Dilan
    Pidi Baiq
    Penulis, musisi, seniman dari Indonesia 1972-
    - +
    +63
  • Orizuka Yang namanya orang lagi beranjak dewasa, sah-sah aja punya jerawat.
    Sumber: Call Me Miss J. 101
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +51
  • Babe Cabita Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.
    - +
    +48
  • Abbas Aditya Jagung bakar dan susu rasanya pasti gitu-gitu aja. Tapi dengan siapa menikmatinya adalah hal yang berbeda.
    Sumber: Before Happiness 59
    Abbas Aditya
    Penulis dari Indonesia 1992-
    - +
    +44
  • Raditya Dika Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    - +
    +44
  • Iwan Fals KPK kerja lumayan banyak yang ditangkep-tangkepin kan. Kalau saya baca FB, twitter serem juga orang marah-marah pada koruptor. Begal aja dibakar massa, masa koruptor dapat red carpet.
    Iwan Fals
    Penyanyi beraliran Balada, Pop dan Rock dari Indonesia 1961-
    - +
    +43
  • Kang Maman (Maman Suherman) Baru nikah beberapa tahun kok sudah cerai aja, sinis kita pada orang yang diberitakan, karna kita mampu bertahan hanya karna tak berani bercerai.
    Kang Maman (Maman Suherman)
    Penulis, Produser, dari Indonesia 1965-
    - +
    +40
  • Raditya Dika Zaman kayak gini baik aja nggak cukup.
    Sumber: Koala Kumal 126
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    - +
    +35
  • Cak Lontong (Lies Hartono) Lebih baik pacaran terus kita di sakitin setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin.
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia 1970-
    - +
    +34
  • Abdurrahman Wahid Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.
    Abdurrahman Wahid
    Presiden ke-4 Indonesia 1940-2009
    - +
    +33
  • Orizuka Kecil-kecil aja udah berani pake narkoba. Mau jadi apa coba mereka?
    Sumber: Our Story 159
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +29
  • Netty Virgiantini Sabar, semua sudah ada waktunya sendiri-sendiri. Dibikin santai aja.
    Sumber: Three Women Looking for Love 95
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia 1970-
    - +
    +29
  • Tyas Effendi Membaca novel terjemahan itu sama aja dengan makan jeruk yang udah hilang sarinya. Hambar.
    Sumber: Catatan Musim 17
    Tyas Effendi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +28
  • Netty Virgiantini Jadi perempuan itu harus jual mahal. Jinak-jinak merpati istilahnya. Jangan langsung melotot tiap ada laki-laki. Kayak nggak punya harga diri aja.
    Sumber: Three Women Looking for Love 39
    Netty Virgiantini
    Penulis dari Indonesia 1970-
    - +
    +25
  • Cindy Pricilla Hubungan yang udah retak mau diperbaiki sebaik apa pun tetap aja nggak akan sama kayak dulu lagi. Ibarat guci udah pecah, mau dilem pake lem semahal apa pun tetap aja kelihatan retaknya.
    Sumber: Rain in Paris 153
    Cindy Pricilla
    Penulis dari Indonesia 1995-
    - +
    +24
  • Dwitasari Aku udah bilang, kalau ada apa-apa jangan lari ke alkohol, lari ke aku aja. Pacarmu kenapa lagi?
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 8
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia 1994 -
    - +
    +22
  • Equita Millianda Kayak jelangkung aja, datang tak diundang pulang tak diantar.
    Sumber: Bad Romance 21
    Equita Millianda
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +19
Kata-kata aja - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan aja yang terbaik dan terkenal: 328 ditemukan

Arti kata aja menerut KBBI

aja

Kata Nomina (kata benda), Kata Arkais

Arti: sebutan putri bangsawan (Deli)

Lihat arti aja lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. ditangkep-tangkepin
  2. sendiri-sendiri
  3. diberitakan
  4. membisikkan
  5. kecil-kecil
  6. jinak-jinak