• Karl Kraus Prasangka adalah ibu rumah tangga yang sangat diperlukan yang memiliki kesan menjengkelkan dari ambang pintu. Hanya seseorang yang tidak boleh membiarkan dirinya diusir oleh pelayannya sendiri.
    Asli: Das Vorurteil ist ein unentbehrlicher Hausknecht, der lästige Eindrücke von der Schwelle weist. Nur darf man sich von seinem Hausknecht nicht selber hinauswerfen lassen.
    Sumber: Sprüche und Widersprüche
    Karl Kraus
    Penulis dan penyair dari Austria 1874-1936
    Karl Kraus
    - +
    +1
...
Karl Kraus - Prasangka adalah ibu rumah tangga yang sangat diperlukan yang memiliki kesan menjengkelkan dari ambang pintu. Hanya seseorang yang tidak boleh membiarkan dirinya diusir oleh pelayannya sendiri.
Prasangka adalah ibu rumah tangga yang sangat diperlukan yang memiliki kesan menjengkelkan dari ambang pintu. Hanya seseorang yang tidak boleh membiarkan dirinya diusir oleh pelayannya sendiri. dari : Karl Kraus
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Prasangka adalah ibu rumah tangga yang sangat diperlukan yang memiliki kesan menjengkelkan dari ambang pintu. Hanya seseorang yang tidak boleh membiarkan dirinya diusir oleh pelayannya sendiri.
- Karl Kraus JagoKata.com