• Karl Kraus Bahkan kebodohan memiliki kehormatan dalam tubuhnya, dan ia mempertahankan dirinya dengan lebih keras terhadap cemoohan, daripada kekejaman terhadap kesalahan. Karena ini tahu bahwa kritik itu benar; tapi dia tidak percaya itu.
    Asli: Auch die Dummheit hat Ehre im Leib, und sie wehrt sich sogar heftiger gegen den Spott, als die Gemeinheit gegen den Tadel. Denn diese weiss, dass die Kritik recht hat; jene aber glaubt's nicht.
    Sumber: Sprüche und Widersprüche
    Karl Kraus
    Penulis dan penyair dari Austria 1874-1936
    Karl Kraus
    - +
    +2
...
Karl Kraus - Bahkan kebodohan memiliki kehormatan dalam tubuhnya, dan ia mempertahankan dirinya dengan lebih keras terhadap cemoohan, daripada kekejaman terhadap kesalahan. Karena ini tahu bahwa kritik itu benar; tapi dia tidak percaya itu.
Bahkan kebodohan memiliki kehormatan dalam tubuhnya, dan ia mempertahankan dirinya dengan lebih keras terhadap cemoohan, daripada kekejaman terhadap kesalahan. Karena ini tahu bahwa kritik itu benar; tapi dia tidak percaya itu. dari : Karl Kraus
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Bahkan kebodohan memiliki kehormatan dalam tubuhnya, dan ia mempertahankan dirinya dengan lebih keras terhadap cemoohan, daripada kekejaman terhadap kesalahan. Karena ini tahu bahwa kritik itu benar; tapi dia tidak percaya itu.
- Karl Kraus JagoKata.com