• Karl Albrecht Kehidupan manusia yang khas tampaknya sangat tidak terencana, tidak terarah, tidak hidup, dan tidak disukai. Hanya mereka yang secara sadar berpikir tentang petualangan hidup sebagai masalah membuat pilihan di antara pilihan-pilihan, yang telah mereka temukan sendiri, yang pernah membangun kendali diri yang nyata dan menjalani hidup mereka sepenuhnya.
    Asli: The typical human life seems to be quite unplanned, undirected, unlived, and unsavored. Only those who consciously think about the adventure of living as a matter of making choices among options, which they have found for themselves, ever establish real self-control and live their lives fully.
    Karl Albrecht
    - +
     0
...
Karl Albrecht - Kehidupan manusia yang khas tampaknya sangat tidak terencana, tidak terarah, tidak hidup, dan tidak disukai. Hanya mereka yang secara sadar berpikir tentang petualangan hidup sebagai masalah membuat pilihan di antara pilihan-pilihan, yang telah mereka temukan sendiri, yang pernah membangun kendali diri yang nyata dan menjalani hidup mereka sepenuhnya.
Kehidupan manusia yang khas tampaknya sangat tidak terencana, tidak terarah, tidak hidup, dan tidak disukai. Hanya mereka yang secara sadar berpikir tentang petualangan hidup sebagai masalah membuat pilihan di antara pilihan-pilihan, yang telah mereka temukan sendiri, yang pernah membangun kendali diri yang nyata dan menjalani hidup mereka sepenuhnya. dari : Karl Albrecht
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kehidupan manusia yang khas tampaknya sangat tidak terencana, tidak terarah, tidak hidup, dan tidak disukai. Hanya mereka yang secara sadar berpikir tentang petualangan hidup sebagai masalah membuat pilihan di antara pilihan-pilihan, yang telah mereka temukan sendiri, yang pernah membangun kendali diri yang nyata dan menjalani hidup mereka sepenuhnya.
- Karl Albrecht JagoKata.com