• Karen Armstrong Manusia adalah satu-satunya hewan yang memiliki kapasitas untuk membayangkan sesuatu yang tidak hadir, sesuatu yang belum ada tetapi sesuatu yang hanya mungkin. Imajinasi telah demikian menjadi penyebab prestasi utama kami di bidang ilmu pengetahuan, teknologi serta seni dan agama.
    Asli: Human beings are the only animals who have the capacity to envisage something that is not present or something that does not yet exist but which is merely possible. The imagination has thus been the cause of our major achievements in science and technology as well as in art and religion.
    Sumber: God of the Mystics chapter 7
    Karen Armstrong
    Penulis dari Britania Raya 1944-
    Karen Armstrong
    - +
    +28
Loading...
Karen Armstrong - Manusia adalah satu-satunya hewan yang memiliki kapasitas untuk membayangkan sesuatu yang tidak hadir, sesuatu yang belum ada tetapi sesuatu yang hanya mungkin. Imajinasi telah demikian menjadi penyebab prestasi utama kami di bidang ilmu pengetahuan, teknologi serta seni dan agama.
Manusia adalah satu-satunya hewan yang memiliki kapasitas untuk membayangkan sesuatu yang tidak hadir, sesuatu yang belum ada tetapi sesuatu yang hanya mungkin. Imajinasi telah demikian menjadi penyebab prestasi utama kami di bidang ilmu pengetahuan, teknologi serta seni dan agama. oleh: Karen Armstrong
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Manusia adalah satu-satunya hewan yang memiliki kapasitas untuk membayangkan sesuatu yang tidak hadir, sesuatu yang belum ada tetapi sesuatu yang hanya mungkin. Imajinasi telah demikian menjadi penyebab prestasi utama kami di bidang ilmu pengetahuan, teknologi serta seni dan agama.
- Karen Armstrong
JagoKata.com