• Kahlil Gibran Ahli kimia yang dapat mengekstrak dari unsur-unsur hatinya, kasih sayang, rasa hormat, kerinduan, kesabaran, penyesalan, kejutan, dan pengampunan dan menggabungkannya menjadi satu dapat menciptakan atom yang disebut cinta.
    Asli: The chemist who can extract from his heart's elements, compassion, respect, longing, patience, regret, surprise, and forgiveness and compound them into one can create that atom which is called love.
    Kahlil Gibran
    - +
    +6
Loading...
Kahlil Gibran - Ahli kimia yang dapat mengekstrak dari unsur-unsur hatinya, kasih sayang, rasa hormat, kerinduan, kesabaran, penyesalan, kejutan, dan pengampunan dan menggabungkannya menjadi satu dapat menciptakan atom yang disebut cinta.
Ahli kimia yang dapat mengekstrak dari unsur-unsur hatinya, kasih sayang, rasa hormat, kerinduan, kesabaran, penyesalan, kejutan, dan pengampunan dan menggabungkannya menjadi satu dapat menciptakan atom yang disebut cinta. oleh: Kahlil Gibran
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ahli kimia yang dapat mengekstrak dari unsur-unsur hatinya, kasih sayang, rasa hormat, kerinduan, kesabaran, penyesalan, kejutan, dan pengampunan dan menggabungkannya menjadi satu dapat menciptakan atom yang disebut cinta.
- Kahlil Gibran
JagoKata.com