• Kahlil Gibran Pekerjaan adalah cinta yang terlihat. Dan jika Anda tidak dapat bekerja dengan cinta tetapi hanya dengan ketidaksukaan, lebih baik Anda meninggalkan pekerjaan Anda dan duduk di pintu gerbang kuil dan mengambil sedekah orang-orang yang bekerja dengan sukacita.
    Asli: Work is love made visible. And if you can't work with love but only with distaste, it is better that you should leave your work and sit at the gate of the temple and take alms of the people who work with joy.
    Kahlil Gibran
    - +
    +5
Kahlil Gibran - Pekerjaan adalah cinta yang terlihat. Dan jika Anda tidak dapat bekerja dengan cinta tetapi hanya dengan ketidaksukaan, lebih baik Anda meninggalkan pekerjaan Anda dan duduk di pintu gerbang kuil dan mengambil sedekah orang-orang yang bekerja dengan sukacita.
Pekerjaan adalah cinta yang terlihat. Dan jika Anda tidak dapat bekerja dengan cinta tetapi hanya dengan ketidaksukaan, lebih baik Anda meninggalkan pekerjaan Anda dan duduk di pintu gerbang kuil dan mengambil sedekah orang-orang yang bekerja dengan sukacita. oleh: Kahlil Gibran
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pekerjaan adalah cinta yang terlihat. Dan jika Anda tidak dapat bekerja dengan cinta tetapi hanya dengan ketidaksukaan, lebih baik Anda meninggalkan pekerjaan Anda dan duduk di pintu gerbang kuil dan mengambil sedekah orang-orang yang bekerja dengan sukacita.
- Kahlil Gibran
JagoKata.com