• Junius Satu preseden menciptakan preseden yang lain. Mereka segera berakumulasi dan menegakkan hukum. Apa yang terjadi kemarin adalah fakta, hari ini adalah doktrin.
    Asli: One precedent creates another. They soon accumulate and constitute law. What yesterday was fact, today is doctrine.
    Junius
    Penulis anonymous dari surat ke London Public Advertiser 18e eeuw
    Junius
    - +
    +1
...
Junius - Satu preseden menciptakan preseden yang lain. Mereka segera berakumulasi dan menegakkan hukum. Apa yang terjadi kemarin adalah fakta, hari ini adalah doktrin.
Satu preseden menciptakan preseden yang lain. Mereka segera berakumulasi dan menegakkan hukum. Apa yang terjadi kemarin adalah fakta, hari ini adalah doktrin. dari : Junius
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Satu preseden menciptakan preseden yang lain. Mereka segera berakumulasi dan menegakkan hukum. Apa yang terjadi kemarin adalah fakta, hari ini adalah doktrin.
- Junius JagoKata.com