• Jun’ichi Watanabi Tapi, kalau aku ingin memiliki kehidupan dan cinta seperti yang diinginkan orang lain, aku tidak akan mampu mencapai apa yang tidak dapat dicapai orang lain. Yang coba kulakukan ini begitu berbeda dengan hal-hal yang lazim diinginkan perempuan pada umumnya, seperti langit dan bumi. Jadi beginilah cara yang seharusnya.
    Sumber: Ginko 173
    Jun’ichi Watanabi
    Penulis dari Jepang 1933-2014
    Jun’ichi Watanabi
    - +
    +1
...
Jun’ichi Watanabi - Tapi, kalau aku ingin memiliki kehidupan dan cinta seperti yang diinginkan orang lain, aku tidak akan mampu mencapai apa yang tidak dapat dicapai orang lain. Yang coba kulakukan ini begitu berbeda dengan hal-hal yang lazim diinginkan perempuan pada umumnya, seperti langit dan bumi. Jadi beginilah cara yang seharusnya.
Tapi, kalau aku ingin memiliki kehidupan dan cinta seperti yang diinginkan orang lain, aku tidak akan mampu mencapai apa yang tidak dapat dicapai orang lain. Yang coba kulakukan ini begitu berbeda dengan hal-hal yang lazim diinginkan perempuan pada umumnya, seperti langit dan bumi. Jadi beginilah cara yang seharusnya. dari : Jun’ichi Watanabi
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tapi, kalau aku ingin memiliki kehidupan dan cinta seperti yang diinginkan orang lain, aku tidak akan mampu mencapai apa yang tidak dapat dicapai orang lain. Yang coba kulakukan ini begitu berbeda dengan hal-hal yang lazim diinginkan perempuan pada umumnya, seperti langit dan bumi. Jadi beginilah cara yang seharusnya.
- Jun’ichi Watanabi JagoKata.com