• June Jordan Jika salah satu dari kita berharap untuk bertahan hidup, dia harus memenuhi ekstremitas kondisi wanita Amerika dengan tanggapan langsung dan politis. Penaklukan mayoritas orang Amerika yang sangat merusak dan tidak dapat dipertahankan tidak dapat dilanjutkan kecuali dengan membahayakan seluruh tubuh politik.
    Asli: If any of us hopes to survive, s/he must meet the extremity of the American female condition with immediate and political response. The thoroughly destructive and indefensible subjugation of the majority of Americans cannot continue except at the peril of the entire body politic.
    June Jordan
    Penyair dan burgernrechtenaktivis dari Amerika Serikat 1939-
    June Jordan
    - +
     0
...
June Jordan - Jika salah satu dari kita berharap untuk bertahan hidup, dia harus memenuhi ekstremitas kondisi wanita Amerika dengan tanggapan langsung dan politis. Penaklukan mayoritas orang Amerika yang sangat merusak dan tidak dapat dipertahankan tidak dapat dilanjutkan kecuali dengan membahayakan seluruh tubuh politik.
Jika salah satu dari kita berharap untuk bertahan hidup, dia harus memenuhi ekstremitas kondisi wanita Amerika dengan tanggapan langsung dan politis. Penaklukan mayoritas orang Amerika yang sangat merusak dan tidak dapat dipertahankan tidak dapat dilanjutkan kecuali dengan membahayakan seluruh tubuh politik. dari : June Jordan
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jika salah satu dari kita berharap untuk bertahan hidup, dia harus memenuhi ekstremitas kondisi wanita Amerika dengan tanggapan langsung dan politis. Penaklukan mayoritas orang Amerika yang sangat merusak dan tidak dapat dipertahankan tidak dapat dilanjutkan kecuali dengan membahayakan seluruh tubuh politik.
- June Jordan JagoKata.com