• Julius Charles Hare Jangan terlalu percaya diri seperti tidak menaruh kepercayaan pada orang lain. Seorang pria yang cenderung mencurigai kejahatan kebanyakan mencari di tetangganya untuk apa yang dilihat dalam dirinya. Seperti yang murni segala sesuatu adalah murni, demikian juga dengan yang tidak murni semua hal tidak murni.
    Asli: Never put much confidence in such as put no confidence in others. A man prone to suspect evil is mostly looking in his neighbour for what he sees in himself. As to the pure all things are pure, even so to the impure all things are impure.
    Julius Charles Hare
    Penulis dari Inggris 1795-1855
    Julius Charles Hare
    - +
    +7
Julius Charles Hare - Jangan terlalu percaya diri seperti tidak menaruh kepercayaan pada orang lain. Seorang pria yang cenderung mencurigai kejahatan kebanyakan mencari di tetangganya untuk apa yang dilihat dalam dirinya. Seperti yang murni segala sesuatu adalah murni, demikian juga dengan yang tidak murni semua hal tidak murni.
Jangan terlalu percaya diri seperti tidak menaruh kepercayaan pada orang lain. Seorang pria yang cenderung mencurigai kejahatan kebanyakan mencari di tetangganya untuk apa yang dilihat dalam dirinya. Seperti yang murni segala sesuatu adalah murni, demikian juga dengan yang tidak murni semua hal tidak murni. dari : Julius Charles Hare
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jangan terlalu percaya diri seperti tidak menaruh kepercayaan pada orang lain. Seorang pria yang cenderung mencurigai kejahatan kebanyakan mencari di tetangganya untuk apa yang dilihat dalam dirinya. Seperti yang murni segala sesuatu adalah murni, demikian juga dengan yang tidak murni semua hal tidak murni.
- Julius Charles Hare JagoKata.com