• Julien Green Jurnal adalah surat panjang yang ditulis penulis untuk dirinya sendiri, dan yang paling mengejutkan adalah bahwa dia memberi dirinya sendiri berita sendiri.
    Asli: Un journal est une longue lettre que l'auteur s'écrit à lui-même, et le plus étonnant est qu'il se donne à lui-même de ses propres nouvelles.
    Sumber: Journal
    Julien Green
    Penulis dari Amerika Serikat / Prancis 1900-1998
    Julien Green
    - +
    +3
Julien Green - Jurnal adalah surat panjang yang ditulis penulis untuk dirinya sendiri, dan yang paling mengejutkan adalah bahwa dia memberi dirinya sendiri berita sendiri.
Jurnal adalah surat panjang yang ditulis penulis untuk dirinya sendiri, dan yang paling mengejutkan adalah bahwa dia memberi dirinya sendiri berita sendiri. dari : Julien Green
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jurnal adalah surat panjang yang ditulis penulis untuk dirinya sendiri, dan yang paling mengejutkan adalah bahwa dia memberi dirinya sendiri berita sendiri.
- Julien Green JagoKata.com