• Julia Roberts Sekarang aku mengerti, setelah sekian lama, bahwa dalam hubungan yang berhasil, kau masih bisa mempertahankan semua hal yang membuatmu bahagia. Aku rasa kesalahpahamanku tentang hubungan terutama berpangkal pada anggapan bahwa aku harus berubah untuk bisa menjadi kekasih seseorang.
    Julia Roberts
    Aktris dari Amerika Serikat 1967-
    Julia Roberts
    - +
    +5
...
Julia Roberts - Sekarang aku mengerti, setelah sekian lama, bahwa dalam hubungan yang berhasil, kau masih bisa mempertahankan semua hal yang membuatmu bahagia. Aku rasa kesalahpahamanku tentang hubungan terutama berpangkal pada anggapan bahwa aku harus berubah untuk bisa menjadi kekasih seseorang.
Sekarang aku mengerti, setelah sekian lama, bahwa dalam hubungan yang berhasil, kau masih bisa mempertahankan semua hal yang membuatmu bahagia. Aku rasa kesalahpahamanku tentang hubungan terutama berpangkal pada anggapan bahwa aku harus berubah untuk bisa menjadi kekasih seseorang. dari : Julia Roberts
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Sekarang aku mengerti, setelah sekian lama, bahwa dalam hubungan yang berhasil, kau masih bisa mempertahankan semua hal yang membuatmu bahagia. Aku rasa kesalahpahamanku tentang hubungan terutama berpangkal pada anggapan bahwa aku harus berubah untuk bisa menjadi kekasih seseorang.
- Julia Roberts JagoKata.com