• Joyce Grenfell Mereka terlihat cukup menjanjikan di toko; dan tidak sepenuhnya tanpa harapan ketika saya mengembalikannya ke lemari pakaian saya. Tapi kemudian, ketika saya memakainya, mereka cenderung memburuk dengan kecepatan yang sangat aneh dan orang merasa sangat kasihan pada mereka.
    Asli: They look quite promising in the shop; and not entirely without hope when I get them back into my wardrobe. But then, when I put them on they tend to deteriorate with a very strange rapidity and one feels so sorry for them.
    Joyce Grenfell
    - +
     0
...
Joyce Grenfell - Mereka terlihat cukup menjanjikan di toko; dan tidak sepenuhnya tanpa harapan ketika saya mengembalikannya ke lemari pakaian saya. Tapi kemudian, ketika saya memakainya, mereka cenderung memburuk dengan kecepatan yang sangat aneh dan orang merasa sangat kasihan pada mereka.
Mereka terlihat cukup menjanjikan di toko; dan tidak sepenuhnya tanpa harapan ketika saya mengembalikannya ke lemari pakaian saya. Tapi kemudian, ketika saya memakainya, mereka cenderung memburuk dengan kecepatan yang sangat aneh dan orang merasa sangat kasihan pada mereka. dari : Joyce Grenfell
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Mereka terlihat cukup menjanjikan di toko; dan tidak sepenuhnya tanpa harapan ketika saya mengembalikannya ke lemari pakaian saya. Tapi kemudian, ketika saya memakainya, mereka cenderung memburuk dengan kecepatan yang sangat aneh dan orang merasa sangat kasihan pada mereka.
- Joyce Grenfell JagoKata.com