• Joseph Joubert Kebaikan harus dilakukan, bahkan ketika tidak memilikinya, yaitu, melatihnya dengan kemauan dan kecenderungannya. Kebiasaan akhirnya membuatnya tidak lagi menjadi pengorbanan; itu menjadi rasa, dan naluri.
    Asli: Il faut exercer la vertu, même quand an ne l'a pas, c'estàdire l'exercer par sa volonté et contre son inclination. L'habitude fait qu'à la fin elle n'est plus sacrifice; elle devient goût, instinct, mmurs.
    Joseph Joubert
    Penulis dari Perancis 1754-1824
    Joseph Joubert
    - +
     0
Loading...
Joseph Joubert - Kebaikan harus dilakukan, bahkan ketika tidak memilikinya, yaitu, melatihnya dengan kemauan dan kecenderungannya. Kebiasaan akhirnya membuatnya tidak lagi menjadi pengorbanan; itu menjadi rasa, dan naluri.
Kebaikan harus dilakukan, bahkan ketika tidak memilikinya, yaitu, melatihnya dengan kemauan dan kecenderungannya. Kebiasaan akhirnya membuatnya tidak lagi menjadi pengorbanan; itu menjadi rasa, dan naluri. oleh: Joseph Joubert
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kebaikan harus dilakukan, bahkan ketika tidak memilikinya, yaitu, melatihnya dengan kemauan dan kecenderungannya. Kebiasaan akhirnya membuatnya tidak lagi menjadi pengorbanan; itu menjadi rasa, dan naluri.
- Joseph Joubert
JagoKata.com