• Joseph Joubert Berapa banyak orang yang diabstraksikan untuk melihat ke dalam! Sebagian besar istilah abstrak adalah bayangan yang menyembunyikan kekosongan.
    Asli: Combien de gens se font abstraits pour paraƮtre profonds! La plupart des termes abstraits sont des ombres qui cachent des vides.
    Joseph Joubert
    Penulis dari Perancis 1754-1824
    Joseph Joubert
    - +
    +10
...
Joseph Joubert - Berapa banyak orang yang diabstraksikan untuk melihat ke dalam! Sebagian besar istilah abstrak adalah bayangan yang menyembunyikan kekosongan.
Berapa banyak orang yang diabstraksikan untuk melihat ke dalam! Sebagian besar istilah abstrak adalah bayangan yang menyembunyikan kekosongan. dari : Joseph Joubert
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Berapa banyak orang yang diabstraksikan untuk melihat ke dalam! Sebagian besar istilah abstrak adalah bayangan yang menyembunyikan kekosongan.
- Joseph Joubert JagoKata.com