• Joseph Conrad Kebenaran yang sederhana yang bisa saya janjikan, dan juga ketulusan. Ketulusan yang lengkap dan patut dipuji yang, meskipun memberikan seseorang ke tangan musuh, kemungkinan besar tidak akan melibatkan seseorang dengan teman-temannya.
    Asli: Truth of a modest sort I can promise you, and also sincerity. That complete, praiseworthy sincerity which, while it delivers one into the hands of one's enemies, is as likely as not to embroil one with one's friends.
    Joseph Conrad
    Penulis dari Polandia dan Inggris 1857-1924
    Joseph Conrad
    - +
     0
Loading...
Joseph Conrad - Kebenaran yang sederhana yang bisa saya janjikan, dan juga ketulusan. Ketulusan yang lengkap dan patut dipuji yang, meskipun memberikan seseorang ke tangan musuh, kemungkinan besar tidak akan melibatkan seseorang dengan teman-temannya.
Kebenaran yang sederhana yang bisa saya janjikan, dan juga ketulusan. Ketulusan yang lengkap dan patut dipuji yang, meskipun memberikan seseorang ke tangan musuh, kemungkinan besar tidak akan melibatkan seseorang dengan teman-temannya. oleh: Joseph Conrad
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kebenaran yang sederhana yang bisa saya janjikan, dan juga ketulusan. Ketulusan yang lengkap dan patut dipuji yang, meskipun memberikan seseorang ke tangan musuh, kemungkinan besar tidak akan melibatkan seseorang dengan teman-temannya.
- Joseph Conrad
JagoKata.com