• Joseph Conrad Hanya dalam imajinasi manusia setiap kebenaran menemukan keberadaan yang efektif dan tak terbantahkan. Imajinasi, bukan penemuan, adalah master seni tertinggi dalam hidup.
    Asli: Only in men's imagination does every truth find an effective and undeniable existence. Imagination, not invention, is the supreme master of art as of life.
    Joseph Conrad
    Penulis dari Polandia dan Inggris 1857-1924
    Joseph Conrad
    - +
     0
...
Joseph Conrad - Hanya dalam imajinasi manusia setiap kebenaran menemukan keberadaan yang efektif dan tak terbantahkan. Imajinasi, bukan penemuan, adalah master seni tertinggi dalam hidup.
Hanya dalam imajinasi manusia setiap kebenaran menemukan keberadaan yang efektif dan tak terbantahkan. Imajinasi, bukan penemuan, adalah master seni tertinggi dalam hidup. dari : Joseph Conrad
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Hanya dalam imajinasi manusia setiap kebenaran menemukan keberadaan yang efektif dan tak terbantahkan. Imajinasi, bukan penemuan, adalah master seni tertinggi dalam hidup.
- Joseph Conrad JagoKata.com