• Joseph Campbell Apa yang masing-masing harus cari dalam hidupnya bukanlah apakah dia ada di darat atau laut, melainkan potensi unik dari diri sendiri untuk sebuah pengalaman, sesuatu yang tidak akan pernah dialami oleh orang lain.
    Asli: What each must seek in his life never was on land or sea. It is something out of his own unique potentiality for experience, something that never has been and never could have been experienced by anyone else.
    Joseph Campbell
    Mitolog penulis, dan dosen dari Amerika Serikat 1904-1987
    Joseph Campbell
    - +
    +7
Joseph Campbell - Apa yang masing-masing harus cari dalam hidupnya bukanlah apakah dia ada di darat atau laut, melainkan potensi unik dari diri sendiri untuk sebuah pengalaman, sesuatu yang tidak akan pernah dialami oleh orang lain.
Apa yang masing-masing harus cari dalam hidupnya bukanlah apakah dia ada di darat atau laut, melainkan potensi unik dari diri sendiri untuk sebuah pengalaman, sesuatu yang tidak akan pernah dialami oleh orang lain. oleh: Joseph Campbell
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apa yang masing-masing harus cari dalam hidupnya bukanlah apakah dia ada di darat atau laut, melainkan potensi unik dari diri sendiri untuk sebuah pengalaman, sesuatu yang tidak akan pernah dialami oleh orang lain.
- Joseph Campbell
JagoKata.com