• Joseph Campbell Masuklah dengan sukacita ke dalam kesedihan dunia. Kita tidak bisa menyembuhkan kesedihan dunia, tapi kita bisa memilih untuk hidup dalam kebahagiaan.
    Asli: Participate joyfully in the sorrows of the world. We cannot cure the world of sorrows, but we can choose to live in joy.
    Joseph Campbell
    Mitolog penulis, dan dosen dari Amerika Serikat 1904-1987
    Joseph Campbell
    - +
    +2
Joseph Campbell - Masuklah dengan sukacita ke dalam kesedihan dunia. Kita tidak bisa menyembuhkan kesedihan dunia, tapi kita bisa memilih untuk hidup dalam kebahagiaan.
Masuklah dengan sukacita ke dalam kesedihan dunia. Kita tidak bisa menyembuhkan kesedihan dunia, tapi kita bisa memilih untuk hidup dalam kebahagiaan. dari : Joseph Campbell
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Masuklah dengan sukacita ke dalam kesedihan dunia. Kita tidak bisa menyembuhkan kesedihan dunia, tapi kita bisa memilih untuk hidup dalam kebahagiaan.
- Joseph Campbell JagoKata.com