• Joseph Addison Nafsu makan yang paling kejam pada semua makhluk adalah nafsu dan kelaparan; yang pertama adalah panggilan abadi pada mereka untuk menyebarkan jenis mereka, yang terakhir untuk menjaga diri mereka sendiri.
    Asli: The most violent appetites in all creatures are lust and hunger; the first is a perpetual call upon them to propagate their kind, the latter to preserve themselves.
    Joseph Addison
    Politikus, penulis dan penyair dari Inggris 1672-1719
    Joseph Addison
    - +
     0
Loading...
Joseph Addison - Nafsu makan yang paling kejam pada semua makhluk adalah nafsu dan kelaparan; yang pertama adalah panggilan abadi pada mereka untuk menyebarkan jenis mereka, yang terakhir untuk menjaga diri mereka sendiri.
Nafsu makan yang paling kejam pada semua makhluk adalah nafsu dan kelaparan; yang pertama adalah panggilan abadi pada mereka untuk menyebarkan jenis mereka, yang terakhir untuk menjaga diri mereka sendiri. oleh: Joseph Addison
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Nafsu makan yang paling kejam pada semua makhluk adalah nafsu dan kelaparan; yang pertama adalah panggilan abadi pada mereka untuk menyebarkan jenis mereka, yang terakhir untuk menjaga diri mereka sendiri.
- Joseph Addison
JagoKata.com