• Joseph Addison Barang siapa yang memiliki kepercayaan yang kuat dan tak tergoncangkan terhadap Tuhannya, maka orang tersebut sangatlah kuat dalam kekuasaannya, pandai karena kebijaksanaannya, dan beruntung karena kebahagiaannya.
    Joseph Addison
    Politikus, penulis dan penyair dari Inggris 1672-1719
    Joseph Addison
    - +
    +10
...
Joseph Addison - Barang siapa yang memiliki kepercayaan yang kuat dan tak tergoncangkan terhadap Tuhannya, maka orang tersebut sangatlah kuat dalam kekuasaannya, pandai karena kebijaksanaannya, dan beruntung karena kebahagiaannya.
Barang siapa yang memiliki kepercayaan yang kuat dan tak tergoncangkan terhadap Tuhannya, maka orang tersebut sangatlah kuat dalam kekuasaannya, pandai karena kebijaksanaannya, dan beruntung karena kebahagiaannya. dari : Joseph Addison
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Barang siapa yang memiliki kepercayaan yang kuat dan tak tergoncangkan terhadap Tuhannya, maka orang tersebut sangatlah kuat dalam kekuasaannya, pandai karena kebijaksanaannya, dan beruntung karena kebahagiaannya.
- Joseph Addison JagoKata.com