• Joseph Addison Buku adalah warisan genius yang hebat bagi umat manusia, yang diturunkan dari generasi ke generasi sebagai hadiah kepada anak cucu mereka yang belum lahir.
    Asli: Books are the legacies that a great genius leaves to mankind, which are delivered down from generation to generation as presents to the posterity of those who are yet unborn.
    Joseph Addison
    Politikus, penulis dan penyair dari Inggris 1672-1719
    Joseph Addison
    - +
     0
...
Joseph Addison - Buku adalah warisan genius yang hebat bagi umat manusia, yang diturunkan dari generasi ke generasi sebagai hadiah kepada anak cucu mereka yang belum lahir.
Buku adalah warisan genius yang hebat bagi umat manusia, yang diturunkan dari generasi ke generasi sebagai hadiah kepada anak cucu mereka yang belum lahir. dari : Joseph Addison
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Buku adalah warisan genius yang hebat bagi umat manusia, yang diturunkan dari generasi ke generasi sebagai hadiah kepada anak cucu mereka yang belum lahir.
- Joseph Addison JagoKata.com