• Jose Marti Biarlah mereka yang menginginkan tanah air yang aman menaklukkannya. Biarlah mereka yang tidak menaklukkannya hidup di bawah cambuk dan diasingkan, diawasi seperti binatang buas, dilempar dari satu negara ke negara lain, menyembunyikan kematian jiwa mereka dengan senyum pengemis dari cemoohan orang-orang bebas.
    Asli: Let those who desire a secure homeland conquer it. Let those who do not conquer it live under the whip and in exile, watched over like wild animals, cast from one country to another, concealing the death of their souls with a beggar's smile from the scorn of free men.
    Jose Marti
    Penulis, penyair dan Pahlawan Nasional Kuba 1853-1895
    Jose Marti
    - +
    +1
...
Jose Marti - Biarlah mereka yang menginginkan tanah air yang aman menaklukkannya. Biarlah mereka yang tidak menaklukkannya hidup di bawah cambuk dan diasingkan, diawasi seperti binatang buas, dilempar dari satu negara ke negara lain, menyembunyikan kematian jiwa mereka dengan senyum pengemis dari cemoohan orang-orang bebas.
Biarlah mereka yang menginginkan tanah air yang aman menaklukkannya. Biarlah mereka yang tidak menaklukkannya hidup di bawah cambuk dan diasingkan, diawasi seperti binatang buas, dilempar dari satu negara ke negara lain, menyembunyikan kematian jiwa mereka dengan senyum pengemis dari cemoohan orang-orang bebas. dari : Jose Marti
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Biarlah mereka yang menginginkan tanah air yang aman menaklukkannya. Biarlah mereka yang tidak menaklukkannya hidup di bawah cambuk dan diasingkan, diawasi seperti binatang buas, dilempar dari satu negara ke negara lain, menyembunyikan kematian jiwa mereka dengan senyum pengemis dari cemoohan orang-orang bebas.
- Jose Marti JagoKata.com