• Jonathan Swift Keajaiban yang sering kita ungkapkan pada tetangga kita yang menjaga kebersamaan, akan berkurang jika kita merefleksikan jika kebanyakan orang mencari sahabat untuk diajak bicara, daripada berbicara.
    Asli: The wonder we often express at our neighbours keeping dull company, would lessen if we reflected that most people seek companions less to be talked to, than to talk.
    Sumber: Thoughts on Various Subjects
    Jonathan Swift
    Penulis dari Inggris 1667-1745
    Jonathan Swift
    - +
     0
...
Jonathan Swift - Keajaiban yang sering kita ungkapkan pada tetangga kita yang menjaga kebersamaan, akan berkurang jika kita merefleksikan jika kebanyakan orang mencari sahabat untuk diajak bicara, daripada berbicara.
Keajaiban yang sering kita ungkapkan pada tetangga kita yang menjaga kebersamaan, akan berkurang jika kita merefleksikan jika kebanyakan orang mencari sahabat untuk diajak bicara, daripada berbicara. dari : Jonathan Swift
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Keajaiban yang sering kita ungkapkan pada tetangga kita yang menjaga kebersamaan, akan berkurang jika kita merefleksikan jika kebanyakan orang mencari sahabat untuk diajak bicara, daripada berbicara.
- Jonathan Swift JagoKata.com