• Jonathan Swift Jika orang-orang yang cerdas dan genius akan bertekad untuk tidak pernah mengeluh dalam karya-karya mereka yang terdiri dari para kritikus dan pengkritik, usia berikutnya tidak akan tahu bahwa mereka pernah memilikinya.
    Asli: If men of wit and genius would resolve never to complain in their works of critics and detractors, the next age would not know that they ever had any.
    Jonathan Swift
    Penulis dari Inggris 1667-1745
    Jonathan Swift
    - +
    +4
...
Jonathan Swift - Jika orang-orang yang cerdas dan genius akan bertekad untuk tidak pernah mengeluh dalam karya-karya mereka yang terdiri dari para kritikus dan pengkritik, usia berikutnya tidak akan tahu bahwa mereka pernah memilikinya.
Jika orang-orang yang cerdas dan genius akan bertekad untuk tidak pernah mengeluh dalam karya-karya mereka yang terdiri dari para kritikus dan pengkritik, usia berikutnya tidak akan tahu bahwa mereka pernah memilikinya. dari : Jonathan Swift
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Jika orang-orang yang cerdas dan genius akan bertekad untuk tidak pernah mengeluh dalam karya-karya mereka yang terdiri dari para kritikus dan pengkritik, usia berikutnya tidak akan tahu bahwa mereka pernah memilikinya.
- Jonathan Swift JagoKata.com