• John Updike Bukti apa yang lebih kejam dari ketidaktanggungjawaban kosmis daripada Alam yang, setelah menemukan seks sebagai cara untuk mencampur gen, kemudian memungkinkan untuk muncul, di tengah semua bujukan wangi dan menghipnotis untuk kawin, suku spirochetes dan virus yang tak kenal lelah yang menyiksa dan membunuh kita selama ini. mengikuti perintah?
    Asli: What more fiendish proof of cosmic irresponsibility than a Nature which, having invented sex as a way to mix genes, then permits to arise, amid all its perfumed and hypnotic inducements to mate, a tireless tribe of spirochetes and viruses that torture and kill us for following orders?
    John Updike
    Penulis dan pengkritik dari Amerika Serikat 1932-2009
    John Updike
    - +
    +1
...
John Updike - Bukti apa yang lebih kejam dari ketidaktanggungjawaban kosmis daripada Alam yang, setelah menemukan seks sebagai cara untuk mencampur gen, kemudian memungkinkan untuk muncul, di tengah semua bujukan wangi dan menghipnotis untuk kawin, suku spirochetes dan virus yang tak kenal lelah yang menyiksa dan membunuh kita selama ini. mengikuti perintah?
Bukti apa yang lebih kejam dari ketidaktanggungjawaban kosmis daripada Alam yang, setelah menemukan seks sebagai cara untuk mencampur gen, kemudian memungkinkan untuk muncul, di tengah semua bujukan wangi dan menghipnotis untuk kawin, suku spirochetes dan virus yang tak kenal lelah yang menyiksa dan membunuh kita selama ini. mengikuti perintah? dari : John Updike
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Bukti apa yang lebih kejam dari ketidaktanggungjawaban kosmis daripada Alam yang, setelah menemukan seks sebagai cara untuk mencampur gen, kemudian memungkinkan untuk muncul, di tengah semua bujukan wangi dan menghipnotis untuk kawin, suku spirochetes dan virus yang tak kenal lelah yang menyiksa dan membunuh kita selama ini. mengikuti perintah?
- John Updike JagoKata.com