• John Stuart Mill Gagasan bahwa kebenaran selalu menang atas penganiayaan adalah salah satu kepalsuan yang menyenangkan, yang dibantah oleh sebagian besar pengalaman. Sejarah penuh dengan contoh-contoh kebenaran yang dihancurkan oleh penganiayaan. Jika tidak diletakkan selamanya, itu mungkin akan mundur selama berabad-abad.
    Asli: The idea that truth always triumphs over persecution is one of those pleasant falsehoods, which most experience refutes. History is teeming with instances of truth put down by persecution. If not put down forever, it may be set back for centuries.
    John Stuart Mill
    Ekonom dari Inggris 1806-1873
    - +
    +1
...
John Stuart Mill - Gagasan bahwa kebenaran selalu menang atas penganiayaan adalah salah satu kepalsuan yang menyenangkan, yang dibantah oleh sebagian besar pengalaman. Sejarah penuh dengan contoh-contoh kebenaran yang dihancurkan oleh penganiayaan. Jika tidak diletakkan selamanya, itu mungkin akan mundur selama berabad-abad.
Gagasan bahwa kebenaran selalu menang atas penganiayaan adalah salah satu kepalsuan yang menyenangkan, yang dibantah oleh sebagian besar pengalaman. Sejarah penuh dengan contoh-contoh kebenaran yang dihancurkan oleh penganiayaan. Jika tidak diletakkan selamanya, itu mungkin akan mundur selama berabad-abad. dari : John Stuart Mill
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Gagasan bahwa kebenaran selalu menang atas penganiayaan adalah salah satu kepalsuan yang menyenangkan, yang dibantah oleh sebagian besar pengalaman. Sejarah penuh dengan contoh-contoh kebenaran yang dihancurkan oleh penganiayaan. Jika tidak diletakkan selamanya, itu mungkin akan mundur selama berabad-abad.
- John Stuart Mill JagoKata.com