• John Stuart Mill Hukum umum dapat ditetapkan sehubungan dengan pasang surut; prediksi dapat didasarkan pada hukum-hukum itu, dan hasilnya akan pada utamanya, meskipun sering tidak dengan akurasi yang lengkap, sesuai dengan prediksi.
    Asli: General laws may be laid down respecting the tides; predictions may be founded on those laws, and the result will in the main, though often not with complete accuracy, correspond to the predictions.
    Sumber: A System of Logic
    John Stuart Mill
    Ekonom dari Inggris 1806-1873
    John Stuart Mill
    - +
    +2
Loading...
John Stuart Mill - Hukum umum dapat ditetapkan sehubungan dengan pasang surut; prediksi dapat didasarkan pada hukum-hukum itu, dan hasilnya akan pada utamanya, meskipun sering tidak dengan akurasi yang lengkap, sesuai dengan prediksi.
Hukum umum dapat ditetapkan sehubungan dengan pasang surut; prediksi dapat didasarkan pada hukum-hukum itu, dan hasilnya akan pada utamanya, meskipun sering tidak dengan akurasi yang lengkap, sesuai dengan prediksi. oleh: John Stuart Mill
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hukum umum dapat ditetapkan sehubungan dengan pasang surut; prediksi dapat didasarkan pada hukum-hukum itu, dan hasilnya akan pada utamanya, meskipun sering tidak dengan akurasi yang lengkap, sesuai dengan prediksi.
- John Stuart Mill
JagoKata.com