• John Stuart Mill Kecenderungan fatal umat manusia untuk meninggalkan pemikiran tentang suatu hal, ketika itu tidak lagi meragukan, adalah penyebab dari setengah kesalahan mereka.
    Asli: The fatal tendency of mankind to leave off thinking about a thing, when it is no longer doubtful, is the cause of half their errors.
    Sumber: On liberty
    John Stuart Mill
    Ekonom dari Inggris 1806-1873
    John Stuart Mill
    - +
    +1
...
John Stuart Mill - Kecenderungan fatal umat manusia untuk meninggalkan pemikiran tentang suatu hal, ketika itu tidak lagi meragukan, adalah penyebab dari setengah kesalahan mereka.
Kecenderungan fatal umat manusia untuk meninggalkan pemikiran tentang suatu hal, ketika itu tidak lagi meragukan, adalah penyebab dari setengah kesalahan mereka. dari : John Stuart Mill
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kecenderungan fatal umat manusia untuk meninggalkan pemikiran tentang suatu hal, ketika itu tidak lagi meragukan, adalah penyebab dari setengah kesalahan mereka.
- John Stuart Mill JagoKata.com