• John Ruskin Apa hak Anda untuk mengambil kata kekayaan, yang aslinya berarti ''kesejahteraan'', dan menurunkan dan mempersempitnya dengan membatasinya pada jenis objek material tertentu yang diukur dengan uang.
    Asli: What right have you to take the word wealth, which originally meant ''well-being,'' and degrade and narrow it by confining it to certain sorts of material objects measured by money.
    John Ruskin
    Para reviewer dari Inggris 1819-1900
    John Ruskin
    - +
     0
Loading...
John Ruskin - Apa hak Anda untuk mengambil kata kekayaan, yang aslinya berarti ''kesejahteraan'', dan menurunkan dan mempersempitnya dengan membatasinya pada jenis objek material tertentu yang diukur dengan uang.
Apa hak Anda untuk mengambil kata kekayaan, yang aslinya berarti ''kesejahteraan'', dan menurunkan dan mempersempitnya dengan membatasinya pada jenis objek material tertentu yang diukur dengan uang. oleh: John Ruskin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apa hak Anda untuk mengambil kata kekayaan, yang aslinya berarti ''kesejahteraan'', dan menurunkan dan mempersempitnya dengan membatasinya pada jenis objek material tertentu yang diukur dengan uang.
- John Ruskin
JagoKata.com