• John Ruskin Mengutuk adalah memohon bantuan roh untuk membantu Anda menimbulkan penderitaan. Sumpah di sisi lain, adalah memohon, hanya kesaksian roh untuk pernyataan yang ingin Anda buat.
    Asli: Cursing is invoking the assistance of a spirit to help you inflict suffering. Swearing on the other hand, is invoking, only the witness of a spirit to an statement you wish to make.
    John Ruskin
    Para reviewer dari Inggris 1819-1900
    John Ruskin
    - +
     0
...
John Ruskin - Mengutuk adalah memohon bantuan roh untuk membantu Anda menimbulkan penderitaan. Sumpah di sisi lain, adalah memohon, hanya kesaksian roh untuk pernyataan yang ingin Anda buat.
Mengutuk adalah memohon bantuan roh untuk membantu Anda menimbulkan penderitaan. Sumpah di sisi lain, adalah memohon, hanya kesaksian roh untuk pernyataan yang ingin Anda buat. dari : John Ruskin
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Mengutuk adalah memohon bantuan roh untuk membantu Anda menimbulkan penderitaan. Sumpah di sisi lain, adalah memohon, hanya kesaksian roh untuk pernyataan yang ingin Anda buat.
- John Ruskin JagoKata.com