• John Ruskin Prinsip dari semua usaha yang berhasil adalah mencoba untuk tidak melakukan apa yang benar-benar terbaik, tetapi apa yang mudah dalam kemampuan kita, dan cocok untuk temperamen dan kondisi kita.
    Asli: The principle of all successful effort is to try to do not what is absolutely the best, but what is easily within our power, and suited for our temperament and condition.
    John Ruskin
    Para reviewer dari Inggris 1819-1900
    John Ruskin
    - +
     0
...
John Ruskin - Prinsip dari semua usaha yang berhasil adalah mencoba untuk tidak melakukan apa yang benar-benar terbaik, tetapi apa yang mudah dalam kemampuan kita, dan cocok untuk temperamen dan kondisi kita.
Prinsip dari semua usaha yang berhasil adalah mencoba untuk tidak melakukan apa yang benar-benar terbaik, tetapi apa yang mudah dalam kemampuan kita, dan cocok untuk temperamen dan kondisi kita. dari : John Ruskin
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Prinsip dari semua usaha yang berhasil adalah mencoba untuk tidak melakukan apa yang benar-benar terbaik, tetapi apa yang mudah dalam kemampuan kita, dan cocok untuk temperamen dan kondisi kita.
- John Ruskin JagoKata.com