• John Ruskin Tidak ada seni yang bisa mulia yang tidak mampu mengekspresikan pemikiran, dan tidak ada seni yang mampu mengekspresikan pemikiran yang tidak berubah.
    Asli: No art can be noble which is incapable of expressing thought, and no art is capable of expressing thought which does not change.
    John Ruskin
    Para reviewer dari Inggris 1819-1900
    - +
     0
...
John Ruskin - Tidak ada seni yang bisa mulia yang tidak mampu mengekspresikan pemikiran, dan tidak ada seni yang mampu mengekspresikan pemikiran yang tidak berubah.
Tidak ada seni yang bisa mulia yang tidak mampu mengekspresikan pemikiran, dan tidak ada seni yang mampu mengekspresikan pemikiran yang tidak berubah. dari : John Ruskin
X
forest hills-sunrise lake-forest mountains-with-lake plant-drops purple-flower river-forest road-with-clouds sky-stars straat-stad sun-over-waterfall yellow-wheat z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak ada seni yang bisa mulia yang tidak mampu mengekspresikan pemikiran, dan tidak ada seni yang mampu mengekspresikan pemikiran yang tidak berubah.
- John Ruskin JagoKata.com