• John Ruskin Lebih baik karya yang paling kasar yang menceritakan sebuah kisah atau merekam fakta, dari pada yang terkaya namun tanpa makna. Seharusnya tidak ada ornamen tunggal yang diletakkan di atas bangunan sipil besar, tanpa niat intelektual.
    Asli: Better the rudest work that tells a story or records a fact, than the richest without meaning. There should not be a single ornament put upon great civic buildings, without some intellectual intention.
    John Ruskin
    Para reviewer dari Inggris 1819-1900
    John Ruskin
    - +
    +3
John Ruskin - Lebih baik karya yang paling kasar yang menceritakan sebuah kisah atau merekam fakta, dari pada yang terkaya namun tanpa makna. Seharusnya tidak ada ornamen tunggal yang diletakkan di atas bangunan sipil besar, tanpa niat intelektual.
Lebih baik karya yang paling kasar yang menceritakan sebuah kisah atau merekam fakta, dari pada yang terkaya namun tanpa makna. Seharusnya tidak ada ornamen tunggal yang diletakkan di atas bangunan sipil besar, tanpa niat intelektual. dari : John Ruskin
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Lebih baik karya yang paling kasar yang menceritakan sebuah kisah atau merekam fakta, dari pada yang terkaya namun tanpa makna. Seharusnya tidak ada ornamen tunggal yang diletakkan di atas bangunan sipil besar, tanpa niat intelektual.
- John Ruskin JagoKata.com