• John Osborne Kami semua menunggu dia mati. Keluarga itu mengiriminya cek setiap bulan, dan berharap dia akan melanjutkannya dengan tenang, tanpa banyak keributan yang vulgar.
    Asli: We all of us waited for him to die. The family sent him a check every month, and hoped he'd get on with it quietly, without too much vulgar fuss.
    John Osborne
    Dramawan dari Britania Raya 1929-1994
    John Osborne
    - +
     0
...
John Osborne - Kami semua menunggu dia mati. Keluarga itu mengiriminya cek setiap bulan, dan berharap dia akan melanjutkannya dengan tenang, tanpa banyak keributan yang vulgar.
Kami semua menunggu dia mati. Keluarga itu mengiriminya cek setiap bulan, dan berharap dia akan melanjutkannya dengan tenang, tanpa banyak keributan yang vulgar. dari : John Osborne
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kami semua menunggu dia mati. Keluarga itu mengiriminya cek setiap bulan, dan berharap dia akan melanjutkannya dengan tenang, tanpa banyak keributan yang vulgar.
- John Osborne JagoKata.com