• John Maynard Keynes Kapitalisme internasional yang dekaden tetapi individualistis yang kita temui setelah perang tidak berhasil. Itu tidak cerdas. Itu tidak indah. Ini tidak adil. Itu tidak bajik. Dan itu tidak mengirimkan barang.
    Asli: The decadent international but individualistic capitalism in the hands of which we found ourselves after the war is not a success. It is not intelligent. It is not beautiful. It is not just. It is not virtuous. And it doesn't deliver the goods.
    John Maynard Keynes
    Ekonom dari Britania Raya 1883-1946
    John Maynard Keynes
    - +
     0
...
John Maynard Keynes - Kapitalisme internasional yang dekaden tetapi individualistis yang kita temui setelah perang tidak berhasil. Itu tidak cerdas. Itu tidak indah. Ini tidak adil. Itu tidak bajik. Dan itu tidak mengirimkan barang.
Kapitalisme internasional yang dekaden tetapi individualistis yang kita temui setelah perang tidak berhasil. Itu tidak cerdas. Itu tidak indah. Ini tidak adil. Itu tidak bajik. Dan itu tidak mengirimkan barang. dari : John Maynard Keynes
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kapitalisme internasional yang dekaden tetapi individualistis yang kita temui setelah perang tidak berhasil. Itu tidak cerdas. Itu tidak indah. Ini tidak adil. Itu tidak bajik. Dan itu tidak mengirimkan barang.
- John Maynard Keynes JagoKata.com