• John Maynard Keynes Cara terbaik untuk menghancurkan sistem kapitalis adalah dengan merusak mata uang. Dengan proses inflasi yang berkelanjutan, pemerintah dapat menyita, secara diam-diam dan tidak teramati, bagian penting dari kekayaan warganya.
    Asli: The best way to destroy the capitalist system is to debauch the currency. By a continuing process of inflation governments can confiscate, secretly and unobserved, an important part of the wealth of their citizens.
    John Maynard Keynes
    - +
     0
John Maynard Keynes - Cara terbaik untuk menghancurkan sistem kapitalis adalah dengan merusak mata uang. Dengan proses inflasi yang berkelanjutan, pemerintah dapat menyita, secara diam-diam dan tidak teramati, bagian penting dari kekayaan warganya.
Cara terbaik untuk menghancurkan sistem kapitalis adalah dengan merusak mata uang. Dengan proses inflasi yang berkelanjutan, pemerintah dapat menyita, secara diam-diam dan tidak teramati, bagian penting dari kekayaan warganya. oleh: John Maynard Keynes
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Cara terbaik untuk menghancurkan sistem kapitalis adalah dengan merusak mata uang. Dengan proses inflasi yang berkelanjutan, pemerintah dapat menyita, secara diam-diam dan tidak teramati, bagian penting dari kekayaan warganya.
- John Maynard Keynes
JagoKata.com