• John Maynard Keynes Kapitalisme adalah keyakinan yang mengherankan bahwa motif paling menjijikan dari orang-orang yang menjijikkan entah bagaimana atau yang lain bekerja untuk hasil terbaik dalam yang terbaik dari semua dunia yang mungkin.
    Asli: Capitalism is the astonishing belief that the nastiest motives of the nastiest men somehow or other work for the best results in the best of all possible worlds.
    John Maynard Keynes
    - +
    +1
Loading...
John Maynard Keynes - Kapitalisme adalah keyakinan yang mengherankan bahwa motif paling menjijikan dari orang-orang yang menjijikkan entah bagaimana atau yang lain bekerja untuk hasil terbaik dalam yang terbaik dari semua dunia yang mungkin.
Kapitalisme adalah keyakinan yang mengherankan bahwa motif paling menjijikan dari orang-orang yang menjijikkan entah bagaimana atau yang lain bekerja untuk hasil terbaik dalam yang terbaik dari semua dunia yang mungkin. oleh: John Maynard Keynes
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kapitalisme adalah keyakinan yang mengherankan bahwa motif paling menjijikan dari orang-orang yang menjijikkan entah bagaimana atau yang lain bekerja untuk hasil terbaik dalam yang terbaik dari semua dunia yang mungkin.
- John Maynard Keynes
JagoKata.com