• John Mason Brown Persahabatan harus menjadi kesenangan pribadi, bukan kebanggaan publik. Saya benci para pembual yang selamanya mencoba menginvestasikan diri mereka pada kepentingan dengan memanggil orang-orang penting dengan nama depan mereka di dalam atau di luar cetakan. Penamaan pertama untuk efek membuat saya ngeri.
    Asli: Friendship should be a private pleasure, not a public boast. I loathe those braggarts who are forever trying to invest themselves with importance by calling important people by their first names in or out of print. Such first-naming for effect makes me cringe.
    John Mason Brown
    - +
     0
...
John Mason Brown - Persahabatan harus menjadi kesenangan pribadi, bukan kebanggaan publik. Saya benci para pembual yang selamanya mencoba menginvestasikan diri mereka pada kepentingan dengan memanggil orang-orang penting dengan nama depan mereka di dalam atau di luar cetakan. Penamaan pertama untuk efek membuat saya ngeri.
Persahabatan harus menjadi kesenangan pribadi, bukan kebanggaan publik. Saya benci para pembual yang selamanya mencoba menginvestasikan diri mereka pada kepentingan dengan memanggil orang-orang penting dengan nama depan mereka di dalam atau di luar cetakan. Penamaan pertama untuk efek membuat saya ngeri. dari : John Mason Brown
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Persahabatan harus menjadi kesenangan pribadi, bukan kebanggaan publik. Saya benci para pembual yang selamanya mencoba menginvestasikan diri mereka pada kepentingan dengan memanggil orang-orang penting dengan nama depan mereka di dalam atau di luar cetakan. Penamaan pertama untuk efek membuat saya ngeri.
- John Mason Brown JagoKata.com