• John Locke Kebenaran pasti akan cukup berhasil, jika dia pernah dibiarkan bergeser untuk dirinya sendiri ... Dia tidak diajar oleh hukum, dia juga tidak membutuhkan paksaan, untuk membuatnya masuk ke dalam benak laki-laki.
    Asli: Truth certainly would do well enough, if she were once left to shift for herself...She is not taught by laws, nor has she any need of force, to procure her entrance into the minds of men.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
    +3
Loading...
John Locke - Kebenaran pasti akan cukup berhasil, jika dia pernah dibiarkan bergeser untuk dirinya sendiri ... Dia tidak diajar oleh hukum, dia juga tidak membutuhkan paksaan, untuk membuatnya masuk ke dalam benak laki-laki.
Kebenaran pasti akan cukup berhasil, jika dia pernah dibiarkan bergeser untuk dirinya sendiri ... Dia tidak diajar oleh hukum, dia juga tidak membutuhkan paksaan, untuk membuatnya masuk ke dalam benak laki-laki. oleh: John Locke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kebenaran pasti akan cukup berhasil, jika dia pernah dibiarkan bergeser untuk dirinya sendiri ... Dia tidak diajar oleh hukum, dia juga tidak membutuhkan paksaan, untuk membuatnya masuk ke dalam benak laki-laki.
- John Locke
JagoKata.com