• John Locke Satu tanda yang tepat dari cinta kebenaran adalah tidak menghibur proposisi apa pun dengan jaminan yang lebih besar daripada bukti yang mendukungnya.
    Asli: One unerring mark of the love of truth is not entertaining any proposition with greater assurance than the proofs it is built upon will warrant.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Satu tanda yang tepat dari cinta kebenaran adalah tidak menghibur proposisi apa pun dengan jaminan yang lebih besar daripada bukti yang mendukungnya.
Satu tanda yang tepat dari cinta kebenaran adalah tidak menghibur proposisi apa pun dengan jaminan yang lebih besar daripada bukti yang mendukungnya. dari : John Locke
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Satu tanda yang tepat dari cinta kebenaran adalah tidak menghibur proposisi apa pun dengan jaminan yang lebih besar daripada bukti yang mendukungnya.
- John Locke JagoKata.com