• John Locke Alkitab adalah salah satu berkat terbesar yang dianugerahkan Tuhan kepada anak-anak manusia. Ia memiliki Tuhan sebagai penulisnya; keselamatan untuk tujuannya, dan kebenaran tanpa campuran apapun untuk urusannya. Semuanya murni.
    Asli: The Bible is one of the greatest blessings bestowed by God on the children of men. It has God for its author; salvation for its end, and truth without any mixture for its matter. It is all pure.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
John Locke - Alkitab adalah salah satu berkat terbesar yang dianugerahkan Tuhan kepada anak-anak manusia. Ia memiliki Tuhan sebagai penulisnya; keselamatan untuk tujuannya, dan kebenaran tanpa campuran apapun untuk urusannya. Semuanya murni.
Alkitab adalah salah satu berkat terbesar yang dianugerahkan Tuhan kepada anak-anak manusia. Ia memiliki Tuhan sebagai penulisnya; keselamatan untuk tujuannya, dan kebenaran tanpa campuran apapun untuk urusannya. Semuanya murni. oleh: John Locke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Alkitab adalah salah satu berkat terbesar yang dianugerahkan Tuhan kepada anak-anak manusia. Ia memiliki Tuhan sebagai penulisnya; keselamatan untuk tujuannya, dan kebenaran tanpa campuran apapun untuk urusannya. Semuanya murni.
- John Locke
JagoKata.com