• John Locke Mencintai sesama seperti diri kita sendiri adalah suatu kebenaran untuk mengatur masyarakat manusia, bahwa dengan itu saja seseorang dapat menentukan semua kasus dalam moralitas sosial.
    Asli: To love our neighbor as ourselves is such a truth for regulating human society, that by that alone one might determine all the cases in social morality.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
John Locke - Mencintai sesama seperti diri kita sendiri adalah suatu kebenaran untuk mengatur masyarakat manusia, bahwa dengan itu saja seseorang dapat menentukan semua kasus dalam moralitas sosial.
Mencintai sesama seperti diri kita sendiri adalah suatu kebenaran untuk mengatur masyarakat manusia, bahwa dengan itu saja seseorang dapat menentukan semua kasus dalam moralitas sosial. dari : John Locke
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Mencintai sesama seperti diri kita sendiri adalah suatu kebenaran untuk mengatur masyarakat manusia, bahwa dengan itu saja seseorang dapat menentukan semua kasus dalam moralitas sosial.
- John Locke JagoKata.com