• John Locke Jika ada orang yang mengklaim kekuasaan untuk meletakkan dan memungut pajak atas rakyat dengan otoritasnya sendiri dan tanpa persetujuan rakyat seperti itu, dia dengan demikian melanggar hukum dasar properti, dan merongrong akhir pemerintahan.
    Asli: If any one shall claim a power to lay and levy taxes on the people by his own authority and without such consent of the people, he thereby invades the fundamental law of property, and subverts the end of government.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
    -1
Loading...
John Locke - Jika ada orang yang mengklaim kekuasaan untuk meletakkan dan memungut pajak atas rakyat dengan otoritasnya sendiri dan tanpa persetujuan rakyat seperti itu, dia dengan demikian melanggar hukum dasar properti, dan merongrong akhir pemerintahan.
Jika ada orang yang mengklaim kekuasaan untuk meletakkan dan memungut pajak atas rakyat dengan otoritasnya sendiri dan tanpa persetujuan rakyat seperti itu, dia dengan demikian melanggar hukum dasar properti, dan merongrong akhir pemerintahan. oleh: John Locke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika ada orang yang mengklaim kekuasaan untuk meletakkan dan memungut pajak atas rakyat dengan otoritasnya sendiri dan tanpa persetujuan rakyat seperti itu, dia dengan demikian melanggar hukum dasar properti, dan merongrong akhir pemerintahan.
- John Locke
JagoKata.com