• John Locke Berprasangka buruk terhadap gagasan orang lain sebelum kita melihatnya bukanlah untuk menunjukkan kegelapan mereka tetapi untuk memadamkan mata kita sendiri.
    Asli: To prejudge other men's notions before we have looked into them is not to show their darkness but to put out our own eyes.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Berprasangka buruk terhadap gagasan orang lain sebelum kita melihatnya bukanlah untuk menunjukkan kegelapan mereka tetapi untuk memadamkan mata kita sendiri.
Berprasangka buruk terhadap gagasan orang lain sebelum kita melihatnya bukanlah untuk menunjukkan kegelapan mereka tetapi untuk memadamkan mata kita sendiri. dari : John Locke
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Berprasangka buruk terhadap gagasan orang lain sebelum kita melihatnya bukanlah untuk menunjukkan kegelapan mereka tetapi untuk memadamkan mata kita sendiri.
- John Locke JagoKata.com